Relaxing in Jimmers Mountain Resort


Good morning Sunshine.....

Pagi yang indah di pegunungan. Hawa sejuk, saatnya mengisi paru-paru dengan oksigen sepuas-puasnya. Kali ini saya berkesempatan untuk beristirahat di tengah pekerjaan di satu resort yang letaknya tidak terlalu jauh dari jalan raya, tepatnya di sekitar Kopo, Ciawi.



Mengambil desain arsitektur dan eksterior seperti di Bali, resort bernama Jimmers Mountain Resort ini. meletakkan patung yang menjaga gerbang menuju kamar penginapan, dan beberapa patung lainnya yang berbentuk pemain musik. Sepertinya pemilik resort ini memang terinspirasi dengan ornamen pulau dewata yang dibawanya ke pegunungan.




Peserta rombongan ini terdiri dari anak-anak kelas 6 SDS TP Kencana Jakarta Pusat, guru-guru dan kepala sekolah serta para orangtua murid yang mendampingi. yang akan mengadakan acara malam perpisahan ini digagas oleh D'Sun Travel yang mengorganisir seluruh kegiatan mulai dari transportasi keberangkatan hingga akomodasi dan pembawa acara.




Fasilitas yang tersedia di Jimmers Resort ini cukup lengkap. Mulai dari kolam renang yang besar dan tidak terlalu dalam, cocok untuk anak-anak namun cukup luas untuk berolahraga. Flying fox dengan panjang hampir 30 meter dan ketinggian sekitar 6-7 meter. 




     

Sejak sampai hingga makan siang, anak-anak bebas bermain di taman yang luas dan kami pun merancang beragam permainan untuk dimainkan secara kelompok lengkap dengan hadiah games penggembira. Hingga akhirnya menjelang sore semua bersiap untuk acara perpisahan yang diadakan kemudian. 




Koordinasi dengan pihak resort sangat baik. Panggung dan sound system untuk acara pun disediakan sesuai permintaan plus pemain  organ tunggal yang disewa pun bisa beradaptasi dengan baik mengikuti kemauan pembawa acara.







Acara malam perpisahan berjalan sukses. Baik dari pihak sekolah, pengisi acara, orangtua murid dan penyelenggara boleh bernapas lega karena semua berjalan lancar. Wow.... selesai sudah acara bekerja hari ini.. Besok pagi giliranku untuk mengejar matahari pagi... Morning sunrise.....




Menikmati keindahan alam tak terpisahkan dari diri pribadi ku. Dan menunggu terbit atau terbenamnya matahari menjadi satu keindahan tersendiri yang tak pernah kulewatkan. Kadang tak kuindahkan waktu tidur yang hanya 2 atau 3 jam pada setiap trip hanya untuk mengejar matahari.


Thank you Adhe, for be with me while chasing the sun together. Kita selalu seru-seruan sendiri kalau mau hunting sunrise ya De... mau di laut atau di gunung... pokoknya ai lop yu pull deh.... Dan keseruan bareng menikmati alam Indonesia ini selalu kita share ke siapapun yang mau ikutan. Big Thanks untuk D'Sun Travel yang sudah membajak saya jadi MC di acara ini, hahaha.... So much fun for this journey with you guys..  See you next trip....







Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

viewers

Recent

Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *